Senin, 09 Mei 2016

10 Kejadian Benar-benar Tak Terduga Dan Mengejutkan Di Serial Naruto



erial Naruto sudah berakhir terutama dalam versi manga nya. Tentunya kalian sebagai fans berat dari karya Masashi Kishimoto ini hafal benar dengan jalan ceritanya. Tapi sekedar mengingatkan atau tahukah kalian ada beberapa peristiwa penting yang membuat kalian terkejut dengan jalan cerita manga Naruto?
Kali ini akan dibahas mengenai setiap momen mengejutkan dan tak terduga yang terdapat didalam jalan cerita manga Naruto, seperti dibawah ini:
10. Ketika Sasuke Uchiha mengatakan dia akan menjadi Hokage didalam pertempuran dan jumpa kembali dengan tim 7 di medan perang dunia ninja keempat.


9. Ketika Pain menghancurkan seluruh desa Konohagakure dengan menggunakan jutsu Shinra Tensei!


8. Nagato Uzumaki menghidupkan semua orang yang mati dibunuhnya disaat invasi Pain ke Konohagakure.


7. Kebenaran sebenarnya Itachi Uchiha sesungguhnya.


6. Ketika Obito yang pada saat itu mengakui sebagai Madara dan bertarung dengan Konan. Dia mengklain “Saya adalah orang yang memberi kekuatan mata Rinnegan kepada Nagato” disaat dia menikam Konan dari belakang.


5. Dimana Pain menusuk atau melukai Hinata. Seketika disaat itu juga Naruto meledak amarahnya dan berubah menjadi Bijuu ekor 9 yang hampir berubah bentuk kyubii 100%.
Pofu7

4. Dimana ketika Naruto berpura-pura menjadi Sasuke yang berniat mendekati dan mencoba mencium Sakura.
yessss

3. Kematian tidak terduga dari Jiraya
254605-naruto-jiraiyas-death

2. Dimana ketika Rock Lee menjatuhkan beban di pergelangan kaki nya disaat bertarung.
rock_lee___removing_weights_by_shinoharaa-d47m3q7

1. Disaat Madara Uchiha menggunakan jutsu meteorit sehingga keluar batu besar layaknya meteor bahkan dia juga bisa mengeluarkan dua meteor sekaligus.
tumblr_mqhyxyBiQm1qdxhseo2_500

Itulah beberapa kejadian yang tidak terduga dan mengejutkan bagi kita para penggemar berat serial Naruto ini. Kira-kira jika ada hal kejadian mengejutkan lainnya di serial kesayangan kita ini silahkan komentar dibawah yah.[venesnemel/indra]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar