Sabtu, 30 April 2016

ANIME Inilah Guru Ninja Terbaik di Serial Naruto


Serial Naruto dipenuhi dengan pelajaran hidup yang menjadikan hal tersebut menjadi faktor utama kesuksesannya. Tetapi karakter manakah yang mengajarkan pelajaran terbaik dalam serial ini ? Berikut ini beberapa karakter yang mengajarkan satu atau dua hal dalam serial Naruto secara langsung maupun tidak langsung:

10.Might Guy
Might_Guy-300x240
Dimulai dengan seseorang yang tidak mempunyai kekuatan chakra yaitu Might Guy dan lucunya adalah apa yang dia ajarkan adalah tentang kekuatan. Guy melatih Lee, seorang anak yang tidak mempunyai bakat atau kemampuan untuk Ninjutsu atau Taijutsu untuk mengatasi kelemahannya dan menjadikannya menjadi Master Taijutsu terhebat sepanjang masa. Guy juga mengajarkan Lee tentang semangat pantang menyerah untuk bisa mengatasi berbagai kesulitan. Saya berharap bisa menjadi salah satu muridnya.

9.Madara Uchiha
madara
Pasti akan sangat mengejutkan melihat Madara muncul di dalam daftar ini tetapi Madara melatih Obito dengan sangat baik. Madara melatih Obito untuk menjadi seseorang yang ditakuti seperti dirinya, jadi dia bisa menggantikan posisinya dan melaksanakan rencana yang telah ia buat. Faktanya yang bisa melatih Obito menjadi sangat kuat memang  pantas berada dalam daftar ini.

8.Asuma Sarutobi
asuma
Asuma mengajarkan pelajaran yang sangat berharga kepada timnya sebelum ia meninggal. Asuma melatih Shikamaru menggunakan otaknya juga menekankan betapa pentingnya anak-anak untuk generasi mendatang, dan juga menekankan pentingnya kerja sama dan jiwa kepemimpinan. Asuma juga mengajarkan tentang pengorbanan dan tanpa pelajaran itu kemungkinan hasil peperangan akan berbeda.

7.Orochimaru
orochimaru
Lagi, mungkin anda akan terkejut dengan semua antagonis di daftar ini tetapi kita tidak bisa mengabaikan semua yang telah dilakukannya. Orochimaru melatih Anko dan juga Sasuke menjadi ninja yang bisa kita saksikan sendiri kemampuannya. Setelah timeskip, Sasuke yang telah dilatih oleh Orochimaru dengan mudahnya mengatasi Naruto yang juga telah bertambah kuat. Meskipun dia telah banyak melakukan kejahatan, tapi kemampuan mengajarnya tidak bisa diragukan.

6.Killer Bee
killer bee
Killer Bee mempunyai gaya melatih yang lebih baik daripada gaya penampilannya. Dia tidak hanya melatih Samui, Karui dan Omoi tapi juga melatih Naruto bagaimana cara menggunakan mode chakra Kyubi yang tentunya tidak bisa didapat oleh siapapun yang bukan seorang jinchuriki (kecuali Minato yang menyegel setengah chakra Kyubi di badannya) . Walaupun dia tidak bisa mengajarkan cara untuk menguasainya tetapi dia memberi cara untuk memperolehnya dan bahkan dia juga mendapatkan kepercayaan dari Kurama.

5.Hatake Kakashi
kakashi hatake
Jika daftar ini dirubah menjadi tiga besar, maka Kakashi adalah salah satunya. Selama part 1, Kakashi menjadi guru bagi tim 7 kemudian berlanjut menjadi kapten untuk Naruto, Sakura dan Sai. Kakashi mengajarkan kita begitu banyak selama serial tersebut berjalan. Tuhan, aku harap dia nyata.

4.Tsunade
tsunade
Tsunade secara personal melatih Sakura selama timeskip. Tsunade juga telah melatih Shizune juga Sakura untuk menjadi ninja medis yang sama hebatnya sebagai seorang shinobi. Ketika ia menjadi seorang Hokage, tak diragukan lagi dia menjadi inspirasi bagi para ninja muda dan mengajarkannya berbagai pengetahuan juga.

3.Hiruzen Sarutobi
sarutobi
Bahwa Sarutobi mengajarkan pelajaran yang paling berharga di serial Naruto yaitu “Tekad Api” kepada seluruh penduduk desa. Saat kematiannya, Hiruzen mengajarkan kepada seluruh penduduk desa tentang pengorbanan dan melindungi apapun yang kalian cintai dan menjadi tema dan pelajaran dari keseluruhan seri. Beberapa orang berpendapat bahwa Hiruzen memiliki terlalu banyak sensai tapi kalian tidak bisa memperdebatkan tentang pelajaran yang ia wariskan kepada setiap orang.

2.Jiraiya
Jiraiya
Jiraiya menjadi penantang terkuat untuk menjadi guru terbaik dalam daftar ini karena memang dia seorang guru yang sangat luar biasa bagi Naruto. Dia mengajarkan Naruto bagaimana bisa menjadi kuat bahkan dalam keadaan terlemahmu, mengajarkan tentang persamaan dengan orang lain, melawan kebencian, percaya pada teman, pantang menyerah dan masih banyak lagi. Siapa yang akan bisa lupa, dia mengajarkan Naruto menjadi ninja yang sangat kuat yang bisa meraih impiannya dengan kekuatan tersebut.

1.Iruka
Guru Ninja Terbaik
Hanya melihat satu orang yang paling cocok berada di daftar teratas. Iruka menjadi guru bagi  generasi Naruto di Ninja Academy dan juga memberikan pelajaran pertama di serial Naruto. Dia mengajari Naruto untuk percaya pada dirinya sendiri. Iruka mempunyai dampak yang besar kepada banyak karakter lain tetapi yang paling banyak berdampak terhadap Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar