Rabu, 27 April 2016

NEWS Sambut “New Arc” Serial Anime Naruto Shippuden Awal Mei


Pada hari Senin ini, Situs resmi Tokyo TV yang merupakan saluran siar dari serial anime televisi Naruto Shippuden mengungkapkan visual baru untuk seri nya. Visual ini sendiri untuk menyambut new arc dari serial Naruto Shippuden yang akan dimulai pada bulan Mei.
naruto-new-kv
Kombinasi antara edisi ke-21 dan ke-22 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha memberikan rincian lebih lanjut pada hari Senin ini mengenai arc terbaru dari Serial Naruto Shippunden.Di dalam edisi yang telah disebutkan tadi menegaskan bahwa arc terbaru serial anime televisi Naruto Shippuden akan kembali ke materi jalan cerita yang berdasarkan manga asli buatan sang empu Masashi Kishimoto, yang menampilkan “akhir pertempuran yang menentukan” antara Tim 7 original (Kakashi, Naruto, Sakura dan Sasuke) dan Kaguya.
21356-asiankungfugeneration-orw1
Sedangkan Band Jepang bernama Asian Kung-Fu Generationakan hadir kembali dengan membawakan lagu tema pembuka atau OST opening Serial Anime Naruto Shippuden untuk awal seri pada bulan Mei dengan judul lagu dibawakan yaitu “Blood Circulator“.
Jadi jangan sampai lupa menyaksikan arc terbaru serial anime kesayangan kalian Naruto Shippuden yang mungkin kalian lama idam-idamkan dan dinantikan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar